INFO PEMASANGAN IKLAN HUB: tanyaTOYIB@GMAIL.COM / PHONE 085723518607.
SPACE IKLAN 120 X 970 HUB. tanyaTOYIB@GMAIL.COM / PHONE 085723518607
Home » » D'MASIV - LUKA KU

D'MASIV - LUKA KU

[intro] Bm G A 2x

Bm G

sebenarnya ku tak pernah ada

D A

rasa cinta aku tak mengerti



Bm G

seolah kau beri harapan yang pasti

Em F#m A

membuaiku dengan penuh keindahan

Bm G

tanpa disadari cinta itu hadir

D A

dan aku tak sanggup menghindari

Bm G

kau berikan aku kesejukan yang tak

Em F#m A

pernah aku rasakan sebelumnya

[chorus]

G A

tapi ternyata

Bm A

kau ada yang memiliki

G A Bm

sungguh kau buatku kecewa

A G A

aku terluka

Bm A

melihatmu dengannya

D C#m G

sungguh kuingin kau menyadari

[intro] Bm G A 2x

Em F#m G G F#m

ingin aku untuk melupakan bayanganmu

Em F#m G A

berhenti untuk mengejarmu

[interlude] Bm G Em Bm G A
Sebarkan Lirik Ini :

Post Comment

 
Copyright © 2014. Bursa Lirik Lagu No. 1