INFO PEMASANGAN IKLAN HUB: tanyaTOYIB@GMAIL.COM / PHONE 085723518607.
SPACE IKLAN 120 X 970 HUB. tanyaTOYIB@GMAIL.COM / PHONE 085723518607
Home » » IPANK - BINTANG HIDUPKU

IPANK - BINTANG HIDUPKU

Intro : D F#7 2x

Bm F#

Aku slalu bernyanyi

C B Em

lagu yang engkau ciptakan



B7 Em A

kau nyanyikan

Bm F#

Dan aku slalu ikuti

C B Em

semua cerita tentangmu

B7 Em A

hari-harimu

D D7 G

Kau jadi inspirasiku

F#

smangat hidup

Bm

di saat aku sedih

F#

di saat aku senang

Bm Em

saat sendiri dan kesepian

Em Eb

kau bintang di hatiku

D F#7 D F#7

Apapun yang kau lakukan

baik dan buruk bagiku

tetap indah

tak satupun alasan

untuk melupakanmu

meninggalkanmu

Aku slalu berdiri

mendukungmu

di kala kau dipuja

di kala kau dihina

sampai mati ku kan tetap membela

kau bintang di hatiku

Em Eb

kau lah superstar... ku...

D F#7 D F#7
Sebarkan Lirik Ini :

Post Comment

 
Copyright © 2014. Bursa Lirik Lagu No. 1